Pages - Menu

Minggu, 18 Mei 2014

Pepper Lunch Mall Kelapa Gading

Halo eaters,

Kali ini saya akan mereview salah satu resto yang punya konsep penyajian unik. Kenapa unik? Karena customer bisa memasak sendiri makanan mereka. Well, gak sepenuhnya benar sih kalau dibilang memasak sendiri. Makanannya sih sudah matang, tapi customer bisa bebas meracik flavor sesuka hati. Pasti 
eaters tahu kalau resto yang saya maksud adalah Pepper Lunch.



Berlokasi di Food Temptation Mal Kelapa Gading 3, bersebelahan dengan Samwon Express dan KOI Teppanyaki. Yang menarik perhatian saya adalah bahwa walaupun berlokasi di food court yang notabene ada puluhan outlet resto yang bisa dipilih namun Pepper Lunch ini selalu penuh antrian. Wow, is it that good? We will see.

Seperti kita ketahui, Pepper Lunch ini juga bernaung di bawah grup F&B Boga Group yang memang terkenal punya beberapa chain restaurant yang makanannya bisa dikatakan enak, seperti Sushi Tei, Bakerzin, Ten Ten (beberapa waktu lalu sempat saya review), Paradise Dynasty, dan masih banyak lagi. Pepper Lunch sendiri punya outlet khusus berupa resto, dan yang saya kunjungi kali ini berupa food court stand.
Pelayannya ada 2 orang di bagian register. Satu orang menerima pesanan, dan satu menyajikan makanan yang sudah jadi dari kitchen ke nampan untuk customer. Penyajian makanan tidak lama. Antrian mungkin terjadi karena customer agak lama memilih menu apa yang mau dipesan.
Let's check out what I ordered.
Combo Hamburg and Sausage
 Combo Hamburg and Sausage
Pertama saya mencoba Combo Hamburg and Sausage - Rp. 50.000. Untuk menu ini dilengkapi dengan semangkuk nasi putih. Disajikan dalam hotplate yang panas sehingga terdengar suara sizzling yang unik. Isinya adalah tauge, kacang panjang, jagung, telur mata sapi, sosis sapi, dan daging hamburger. Diberi 2 sachet bumbu yang bisa kita campur dengan makanannya. Banyaknya bumbu yang kita masukkan juga menentukan kadar gurih dan asin dalam makanan, jadi atur dengan baik seberapa banyak bumbu yang mau kita campurkan nih eaters.
Combo Hamburg and Sausage (dicampur dengan bumbu)
 Combo Hamburg and Sausage (dicampur dengan bumbu)
Overall menu ini enak sekali. Dagingnya empuk dan lembut. Benar-benar empuk. Bahkan ketika dibelah dengan sendok pun tidak crumbling. Moist dan tidak kering dagingnya. Enak. Sosisnya pun enak sekali. Sayurannya segar, kacang panjangnya masih crunchy waktu digigit. Tidak ada komplain dengan menu ini. All is perfect.
Chicken Steak
 Chicken Steak
Chicken Steak
 Chicken Steak
Berikutnya saya coba Chicken Steak - Rp. 45.455. Menu ini juga dilengkapi dengan semangkuk nasi putih. Yang saya suka dari menu ini adalah daging ayamnya benar-benar empuk, juicy dan sangat tasty. Saking empuknya bahkan daging ayamnya seakan melting di mulut. Benar-benar enak nih eaters. Yang mungkin kurang adalah porsi ayamnya. Kalau bisa lebih banyak lagi bakal lebih enak, hehe.

Di Pepper Lunch sendiri menyediakan beberapa pilihan dessert nih 
eaters. Mostly disajikan dalam cup plastik kecil. Dessertnya sendiri berupa mousse cake dingin dalam beberapa pilihan rasa seperti Foret Noire (chocolate), Green Tea Mousse, Red Velvet, dan Oreo Cheese. Hmm, sounds yummy right?
Foret Noire
 Foret Noire
First dessert I tried was Foret Noire - Rp. 20.000. Ini adalah chocolate layer mousse cake dengan chocolate rice crispy filling di dalam. Boga Group punya resto dessert yang terkenal, yaitu Bakerzin, dan saya bisa bilang kalau mousse cake yang saya coba ini punya rasa hampir serupa dengan yang pernah saya coba di Bakerzin. Coklatnya tidak terlalu sweet, dan adonannya lembut sekali. A perfect mousse cake. Chocolate fillingnya bagus dan rice crispynya memberi tekstur dan sensasi crunchy waktu digigit. Menyatu baik dengan tekstur lembut dari mousse cakenya. Perfecto!
Red Velvet
 Red Velvet
Dessert berikutnya adalah Red Velvet - Rp. 20.000. Yang ini adalah red velvet layer mousse cake yang tidak kalah enaknya dengan Foret Noire. Rasanya manis bercampur dengan keju yang tidak terlalu strong. Kombinasi rasanya bagus dan tekstur mousse cakenya juga perfect. Enak. Pecinta sweet-tooth, terutama red velvet lovers, pasti akan suka sekali dessert ini.
Love Juice Guava
 Love Juice Guava
Untuk minuman saya pesan Love Juice Guava - Rp. 10.909. Rasanya tidak terlalu manis, dengan flavor dari guava yang cukup kuat terasa. Kalau setelah makan dessert lalu minum ini masih oke karena rasa minumannya tidak terlalu manis sehingga kita tidak akan merasa eneg.
Mineral Water
 Mineral Water
Lebih bagus lagi memang kalau setiap makan selalu ditutup dengan minum air putih. Disini bisa dipesan Mineral Water - Rp. 10.909.

Overall conclusion, saya kini paham mengapa orang rela antri hanya untuk memesan makanan di resto ini. Setelah tasting pun saya rasa saya tidak akan keberatan kalau nanti harus antri lagi. Makanannya enak. Semua bahan makanan disajikan dengan kualitas yang bagus dan sempurna. Dari main course ke dessert, ini adalah rasa yang akan selalu bikin orang mau balik lagi dan lagi. Soal harga memang cukup pricey. But you will get more than you pay.
Will I be back? For a sizzlingly delicious meal like this I will go back again and again. I'm starting to fall in love with Pepper Lunch. Gotta be back for more!

Keep chewing!


Jazzy DeeInstagram: @jzzydee
Twitter: @jzzydee
Questions: http://ask.fm/jzzydee


Pepper Lunch
Mall Kelapa Gading 3 Lt. 3 FCL 10A Food Temptation
Phone: (021) 45853612
Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading Blok M, Kelapa Gading, 14240


1 komentar:

  1. biaya bangun ruko
    Ditengah perkembangan ekonomi sekarang ini,dunia usaha semakin menjamur baik di perkotaan maupun dipinggiran.Tentu banyak peluang yang bisa kita ambil diantaranya dengan menyediakan tempat usaha,banyak macam tempat untuk jenis usaha mulai dengan kios/toko kecil,ruko,rukan maupun mall/tempat perbelanjaan.
    Kenapa harus sekarang anda memulai bisnis sewa,jual/beli ruko,semakin cepat anda muali maka biaya yang anda keluarkan untuk membangun ruko semakin hemat,dimana harga bahan material tahun depan pasti akan mengalami kenaikan.Kami membuka peluang bagi anda yang mempunyai lahan di tempat strategis untuk di jadikan toko ataupun ruko.Kami tawarkan jasa pembuatan ruko sbb:
    spesifikasi biaya bangun ruko:
    1. *pondasi cakar ayam,
    2. *dinding batako,bata merah/bata hebel plester dan aci
    3. *lantai keramik 40×40 putih polos
    4. *struktur beton bertulang,sloof,kolom,ring balok :besi beton 6,8,10,13mm
    5. *kamar mandi keramik lantai dan dinding,
    6. *atap rangka baja ringan & genteng metalroof/atap spandek
    7. *pintu depan folding gate,jendela kaca alumunium
    8. *kamar mandi di setiap lantai,closed duduk
    9. *pantry/dapur



    ruko-minimalis-2lantai


    Perkiraan biaya bangun ruko mulai Rp 2.500.000 s/d Rp 3.000.000,-per m2.
    Contoh:
    anda akan membangun ruko 2lantai,luas lantai bawah 70m2 dan lantai atas 70m2 jadi total luas 140m2 dikalikan biaya per m2 (Rp 3.000.000)maka biaya bangun ruko adalah=Rp 420.000.000,-
    Catatan Tambahan:
    • diluar biaya IMB,penyambungan PLN dan PAM
    • tidak termasuk biaya paving blok halaman parkir
    • diluar biaya pembuatan pagar ruko/canopy ruko
    • untuk ruko 3 atau 4 lantai,akan ditambahkan biaya pondasi borepile
    • harga tidak mengikat/spesifikasi material,desain ruko,dan lokasi mempengaruhi
    • free desain apabila pekerjaan pembangunan kami yang mengerjakan


    bangun ruko di jakarta selatan

    bangun ruko 2 lantai
    Kerja sama investasi jasa bangun ruko
    Kami membuka peluang kerja sama dengan pemilik lahan,apabila anda mempunyai bidang tanah yang berlokasi strategis(layak untuk investasi).Dengan sistem yang saling untung-menguntungkan.
    Biaya-biaya dalam investasi bangun ruko
    1. lahan/tanah yang akan di bangun ruko
    2. biaya IMB dan perijinan lainnya
    3. biaya bangun ruko
    4. biaya jual-beli ruko
    @biayabangun ruko #biayabangun ruko @bangunruko #bangunruko @jasabangunruko #jasabangunruko @hargabangunruko #hargabangunruko
    Sumber: http://hotdealrumah.com/biaya-bangun-ruko/

    BalasHapus